Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, coba kunjungi santai2008.wordpress.com

Senin, 23 Februari 2009

Cari Tahu Karakter Lewat Garis Tangan


Bandung - Antara percaya dan tidak ketika ada orang yang mencoba meramal nasib seseorang melalui garis tangannya. Tapi tak bisa ditolak, kepercayaan bahwa garis tangan memiliki makna sudah ada sejak dulu kala. Meski sebagian besar orang masih meragukan kebenarannya.

Ahli feng shui Bandung Amin Hong sui yang juga seorang pembaca garis tangan mengatakan garis tangan itu seperti denah, skema atau peta kehidupan seseorang. Dari garis tangan bisa diketahui siapakah diri kita.

"Garis tangan adalah sistem saraf tubuh kita," ucapnya ditemui dalam Festival Imlek di Ciwalk, Jalan Cihampelas.

Garis tangan sudah bisa terlihat sejak lahir bahkan ditentukan sejak di dalam kandungan. Suasana ibu ketika mengandung akan mempengaruhi bagaimana garis tangan sang bayi yang akan dilahirkan.

Ada tiga garis, yaitu garis pokok yang menunjukan garis kehidupan, garis tengah disebut garis otak dan garis ketiga yaitu garis budi. Garis-garis tersebut akan menunjukan bagaimana karakter seseorang, kesehatannya, perjalanan asmara serta hal lainnya. Karakter pun tak hanya terlihat dari garis tangan juga bentuk tangan dan jari-jari.

Dalam membaca garis tangan Amin membedakan antara laki-laki dan perempuan. Amin membaca sesuai dengan titik kelemahan laki-laki dan perempuan yang memang berbeda. Titik lemah perempuan ada di bagian tubuh sebelah kanan maka dirinya akan membaca garis tangan kanan. Sebaliknya titik kelemahan laki-laki terletak di sebelah kiri maka garis tangan yang dibaca adalah tangan kanan.

Menurutnya, garis tangan bisa mengarahkan seseorang pada bidang yang sesuai dengan dirinya. Garis tangan bisa berubah, tergantung dari adakah perubahan yang dilakukan atau tidak.

Tidak percaya garis tangan bisa berubah? Coba saja scan garis tangan anda sekarang lalu scan kembali beberapa bulan kemudian. Lihatlah apakah ada perubahan atau tidak, semua terserah anda.

(Sumber: bsndung.detik.com, Sabtu, 24 Januari 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramal Jodoh

Tip Palmistri

Shio Anda

KONTAK SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):