Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, coba kunjungi santai2008.wordpress.com

Sabtu, 27 Desember 2008

Makna Garis Kehidupan (1)


*garis kehidupan berwarna merah



Jika garis kehidupan panjang dan baik menunjukkan kekuatan fisik dan vitalitas yang bagus. Kehidupan diprediksi akan panjang dan bermakna.






Bila garis kehidupan lurus, panjang atau pendek, menunjukkan Anda adalah orang yang sangat dihormati. Jika garis itu berkelok mengindikasikan banyak kendala dalam hidup dan keberhasilan hanya datang dengan kerja keras.





Garis kehidupan yang berantakan menunjukkan berbagai kendala pribadi untuk sukses. Pada perempuan, garis zigzag mengindikasikan orang yang gigih, kepribadian yang agresif, dan tidak baik untuk menjalin cinta. Jika garisnya terlihat goyah mengindikasikan sulit mencari suami.




Jika pada awalnya ada yang patah atau bercabang, menunjukkan bahwa keberuntungan tidak datang pada usia awal. Ada banyak halangan dalam kehidupan. Yang jelas "setelah badai pasti datang ketenangan".





Garis yang kacau menunjukkan seseorang yang dapat melakukan berbagai hal pada waktu yang sama. Anda adalah orang banyak tugas, namun sayangnya sulit untuk menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik.





Jika garis kehidupan dimulai dari bukit bulan dan berakhir melengkung, Anda kemungkinan akan meninggalkan tanah air. Dalam karir, Anda akan sangat dipengaruhi oleh teman-teman atau pasangan hidup.





Jika garis kehidupan berakhir pada garis kepala, menunjukkan kesulitan dalam cinta dan dalam hubungan perkawinan. Bila garis kepala kacau, situasinya jauh lebih buruk. Perlu mengkaji dalam perkawinan itu untuk mencapai kebahagiaan dan mencegah kesedihan dalam hati.



(diterjemahkan dari: wofs.com)

(bersambung)

1 komentar:

Ramal Jodoh

Tip Palmistri

Shio Anda

KONTAK SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):