Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, coba kunjungi santai2008.wordpress.com

Rabu, 25 Februari 2009

Buku-buku Palmistri dan Gambarnya









Tempo hari saya sudah sebutkan sejumlah buku palmistri yang pernah terbit dan saya miliki. So pasti, tidak bakalan menyerap ilmu palmistri jika hanya membaca beberapa buku. Buku-buku tersebut boleh dibilang saling melengkapi. Artinya tidak ada di buku yang satu, tetapi ada di buku yang lain.

Sayangnya, beberapa buku mengutip sumber yang sama. Isinya kelihatan sama, meskipun gaya bahasanya berbeda.

Di bawah ini saya lampirkan sinopsis beberapa buku, mungkin berguna bagi Anda.


Sinopsis Buku Rahasia Garis Tangan


Ilmu membaca garis tangan (palmistri) telah dikenal orang sejak ribuan tahun lalu. Oleh beberapa bangsa di dunia, ilmu kuno ini digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Sebetulnya, palmistri bukanlah ilmu yang hanya dapat dikuasai oleh orang tersebut. Siapa pun dapat mempelajarinya.

Buku ini berupaya mengurai segalanya. Tidak sekadar membeberkan rahasia garis tangan untuk membaca kepribadian seseorang secara sederhana dan praktis, tetapi juga rahasia bentuk tangan secara keseluruhan seperti bentuk jari-jari tangan, sidik jari, bentuk kuku, bulu tangan, hingga posisi cincin yang disematkan di jari.

Gambaran peta garis tangan ini ada 29 jenis. Di antaranya, garis jari jupiter, jari cincin sulaiman, ruas jari kemauan, ruas jari logika, garis kehidupan, garis cinta, garis utama, garis anak, garis keturunan, garis perkawinan, garis kesehatan, garis nasib, gunung venus, jari appolo, dan garis merkuri. Semuanya memiliki penafsiran masing-masing. Bisa berarti baik atau buruk. Bisa positif atau negatif.

Pada sistem pengobatan alternatif, banyak para ahli pengobatan alternatif biasa menggunakan palmistri untuk mendeteksi adanya suatu penyakit pada tubuh si pemilik tangan. Jadi, palmistri tidak sekadar sebagai prediksi terhadap sesuatu yang masih bersipat gaib, tapi juga mengandung prediksi ilmiah yang sangat bermanfaat bagi dunia kedokteran dan pengobatan.

Mempelajari dan menguasai keahlian palmistri sangat bermanfaat, tidak hanya sebagai wawasan, tapi juga sebagai ilmu pengetahuan yang bisa digunakan untuk tujuan-tujuan positif selama tidak bertentangan dengan etika agama dan hukum-hukum yang berlaku. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba.


Sinopsis Buku Membaca Nasib Orang melalui Garis Tangan


Palmistri atau ilmu membaca garis tangan merupakan sebuah metode ilmiah untuk membaca dan mengungkap seluruh potensi yang dimiliki seseorang melalui analisis garis-garis telapak tangan. Palmistri sama sekali bukanlah ilmu peramalan, karena metode operasinya mengandalkan konsentrasi otak dan riset empiris. Karena itu, ilmu membaca garis tangan ini tidak bisa dipelajari melalui meditasi atau bertapa di tempat sepi atau menjalani laku ritual tertentu, melainkan harus dipelajari melalui proses belajar, baik dari orang lain, sarana literatur, dan pengalaman praktik yang cukup.

Sadar atau tidak, setiap orang memiliki “rekaman kehidupan” yang tergurat pada garis-garis tangannya. Bahkan, sebagian kalangan menyatakan bahwa nasib seseorang sudah tercetak di telapak tangannya. Melalui buku ini, Anda diberi pelajaran praktis tentang seluk-beluk ilmu Palmistri, utamanya berkaitan dengan cara membaca karakter orang dan nasib orang melalui garis-garis telapak tangannya. Semuanya dijelaskan secara gamblang, dilengkapi contoh-contoh analisis gambar agar memudahkan Anda untuk mempelajari dan menerapkannya.

Diharapkan, usai mempelajari buku ini, Anda akan memperoleh kemampuan untuk memahami karakter diri Anda sendiri khususnya (dan berbagai tipe karakter orang-orang di sekitar Anda) agar Anda bisa lebih mampu mengelola sifat-sifat alami Anda untuk tujuan yang lebih baik, sehingga hubungan yang harmonis dengan orang-orang di sekitar bisa Anda kembangkan dengan lebih baik pula.

Sebenarnya, belum lama ini terbit lagi buku Palmistri: Membaca Garis Tangan untuk Kepribadian dan Nasib Anda. Penerbitnya Dahara Prize. Dijual dengan harga Rp 75.000, hard cover lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramal Jodoh

Tip Palmistri

Shio Anda

KONTAK SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):