Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, coba kunjungi santai2008.wordpress.com

Minggu, 15 Februari 2009

Garis Tangan Bisa Diubah?


Tanya:


Saya diramal bahwa akan menikah dua kali. Terdapat dua garis di tangan saya di bagian garis tangan yang menunjukkan pernikahan. Bisakah garis tangan saya diubah? Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih ya.

Lusiana Tjandi, North Adams, Amerika Serikat


Jawab:

Garis tangan memiliki makna memang sudah menjadi kepercayaan sejak lama di berbagai bangsa dan negara. Namun, ramalan garis tangan maupun bentuk yang lain sesungguhnya adalah mirip dengan ramalan cuaca yang bisa disaksikan di televisi pada waktu-waktu tertentu. Artinya, ramalan cuaca tidak harus benar, namun juga bukan berarti pasti salah. Kebenarannya sekitar 50% karena masih banyak hal yang bisa mengubahnya, misalnya saja badai ataupun letusan gunung berapi misalnya.

Demikian pula dengan ramalan nasib, sesungguhnya juga bisa diubah yaitu dengan tekad kita sendiri. Kalaupun garis tangan menunjukkan akan menikah dua kali namun dalam hidup ini kita bertekad dengan kuat untuk hanya menikah sekali, maka tentu saja tekad kita itulah yang akan terjadi. Namun, kalau kemudian kita mencari kondisi agar ramalan itu benar, maka walaupun masih cocok dengan pasangan hidup yang sekarang, bisa saja seseorang mencari pasangan hidup lainnya agar ramalan garis tangannya terwujud. Selain tekad, kadang ada juga yang menggunakan cara menunda perkawinan sehingga sampai usia yang cukup dewasa, misalnya di sekitar 25 s.d. 30 tahun sehingga pernikahan bukan hanya karena emosi saja, melainkan lebih cenderung karena pertimbangan rasional.

Sdri. Lusiana yang baik, masa depan seseorang tidak ditentukan oleh garis tangan, tetapi banyak ditentukan oleh kombinasi tindakannya di masa lalu dan saat ini. Semoga semua mahluk berbahagia. Semoga bermanfaat.

(Sumber: http://www.buddhistonline.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramal Jodoh

Tip Palmistri

Shio Anda

KONTAK SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):