Pengumuman


Bila tulisan yang Anda cari tidak ada di sini, coba kunjungi santai2008.wordpress.com

Minggu, 28 Desember 2008

Makna Garis Kehidupan (2)


(sambungan)


*garis kehidupan berwarna merah



Jika garis kehidupan dimulai dari pergelangan tangan menuju ke arah garis kepala, orang tua Anda akan mengontrol hidup Anda dan Anda mungkin sangat dekat dengan mereka. Anda pun rela berkorban untuk menangani mereka.






Jika garis kehidupan berbentuk seperti ular, mengindikasikan kehidupan tidak stabil dan sulit berkonsentrasi. Jika Anda ingin berhasil dalam kehidupan, Anda memerlukan bantuan dari teman-teman dan keluarga.






Garis kehidupan yang patah-patah mengindikasikan orang yang malas. Untuk berhasil, harus rajin berusaha. Juga menunjukkan penderitaan dan ketidakberuntungan.






Garis kehidupan yang berakhir di garis hati, menunjukkan seseorang yang kecil hati. Jika garis hati buruk, mengindikasikan hidup penuh kerumitan karena terlalu banyak hubungan.






Jika garis kehidupan terpisah pada awal dan ujungnya menuju bukit bulan, mengindikasikan orang yang memiliki bakat seni, terutama seni pertunjukan atau akting. Jika garis ini terdapat pada tangan perempuan, kemungkinan dia akan menikah dengan orang kaya atau berkuasa.





Garis kehidupan yang dimulai dari bukit Venus menunjukkan keberuntungan karena dukungan sanak keluarga dan teman.







Jika garis kehidupan tampak lurus, jelas, dan ada cabang kecil, merupakan indikasi yang baik. Karir ybs akan bagus. Sebaliknya bila cabangnya membelok, menunjukkan banyak kesulitan dalam kehidupan.






Jika garis kehidupan melewati garis kepala dan bergerak ke atas, menunjukkan orang pintar yang akan menggunakan pengetahuannya untuk memulai bisnis. Dia akan sukses karena mampu menyelesaikan suatu masalah yang besar.






Jika garis kehidupan bergerak dari dasar telapak ke atas melewati garis hati, menunjukkan kehidupan pada awal sangat sulit. Namun setelah usia 50 akan datang tahap kehidupan yang bagus dan keberuntungan akan sangat besar untuk perubahan yang lebih baik.






Garis kehidupan yang berawal dari dasar telapak dan bergerak ke arah jari merupakan indikasi yang baik. Memiliki rasa percaya diri dan akan mencapai kehidupan yang besar.




(diterjemahkan dari: wofs.com)

2 komentar:

  1. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

    BalasHapus



  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Ramal Jodoh

Tip Palmistri

Shio Anda

KONTAK SAYA

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):